Dapatkan Segera

7 Pembelajaran Prana

(Klik tombol untuk mendownload)


 

Pusat Metafisika Asia

Perum Griya Tahunan Indah,

Jl. Amarta 1No. 247 B,

Tahunan, Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia - 59427

 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

csmastersalam@gmail.com

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 22 55 888 35

 

Master Salam

Pakar Pengobatan Prana

081225777400

mastersalam104@gmail.com

Pin BB : 555D335C

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Artikel

Untuk menambah wawasan dan pengetahuan Anda berkaitan dengan Batu Bertuah, maka di halaman ini terdapat beberapa artikel yang bisa Anda temukan. Baca artikel berikut untuk memperluas keilmuan yang ingin Anda miliki.

  • Cara Memaksimalkan Energi Batu Bertuah

    Anda mungkin saja sudah tidak asing lagi dengan batu bertuah atau benda bertuah lainnya. Jika Anda seorang pengguna sarana metafisik dari seorang spiritualis atau pakar metafisika, tentu saja Anda sudah akrab dengan sarana-sarana yang mengandung tuah atau energi tertentu tersebut. Memang, sekarang ini banyak sekali batu bertuah yang bisa dijumpai. Ketika Anda mengetikkan kata kunci “batu bertuah” di internet, akan muncul ratusan bahkan ribuan batu bertuah yang bisa Anda temukan.

  • Cara Mengaktifkan Kembali Energi Batu Bertuah

    Menggunakan Batu Bertuah yang dijadikan sebagai sarana spiritual untuk pegangan dalam mencapai tujuan merupakan ikhtiar batin yang bisa dilakukan. Selain upaya lahiriah yang telah ditempuh, pastinya perlu membutuhkan usaha batiniah agar ketercapaian keinginan bisa terwujud sesuai harapan. Untuk dapat menggunakan batu bertuah agar bisa membuahkan hasil tentu saja dilandasi dengan keyakinan, kemantapan, kesungguhan, dan keikhlasan dalam melakukan laku tirakat yang terkadang dibebankan kepada si pengguna.


  • Cara Mentransfer Energi pada Benda

    Kenyataannya, memang para pakar metafisikalah yang ahli dalam mentransfer sebuah energi ke suatu benda, termasuk juga batu permata. Lalu, pertanyaannya adalah, apakah orang biasa mampu mentransfer energi pada batu permata sehingga memancarkan daya energi tertentu? Jawabannya adalah bisa.

  • Keistimewaan Batu Akik

    Saat ini, di tahun 2015 merupakan masa di mana kita diajak untuk kembali pada zaman batu. Namun, bukan berarti zaman batu yang primitif, jauh dari kata modern. Zaman batu yang dimaksudkan adalah zaman batu akik. Memang, batu akik termasuk kategori batu mulia atau batu permata yang memiliki keistimewaan tersendiri. Ya, pada tahun ini batu akik menjadi familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, orang yang semula tidak suka dengan batu akik dan tidak paham tentang batu akik pun, kini menjadi tahu dan ingin mengenal lebih dalam terhadap batu akik yang memiliki nilai tersendiri ini.


  • Memprogram Batu Permata

    Batu permata dapat diprogram dan diproses secara metafisik dengan menyalurkan energi khusus sesuai dengan tujuan tertentu. Hal itu dilakukan agar keinginannya bisa tercapai sehingga kebahagiaan hidup mampu diwujudkan. Hanya saja, untuk memprogram batu permata dibutuhkan keahlian khusus, kemampuan, dan juga pengetahuan di bidang supranatural. Karena seorang pakar metafisika atau orang yang ahli dalam bidang supranatural yang tahu bagaimana cara melakukannya.

  • Mengenal Batu Mulia Bertuah

    Batu Mulia Bertuah memiliki sifat “tuah” atau kesaktian yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menyelesaikan beragam persoalan. Namun, perlu diingat bahwa batu mulia bertuah hanyalah sebagai sarana untuk ikhtiar batin di samping melakukan usaha lahir. Karena merupakan sebuah sarana spiritual, maka hal ini akan mampu mendongkrak segala upaya yang Anda kerahkan. Bahkan, ketika usaha lahir sekaligus ikhtiar batin dilakukan secara bersamaan, maka hasilnya pun menjadi lebih maksimal sehingga mampu mempercepat peroleh yang Anda impikan. Malah terkadang harapan itu melebihi apa yang Anda inginkan.

  • Menguak Keistimewaan Batu Bacan

    Batu Bacan merupakan batu permata yang sebenarnya berasal dari Pulau Kasiruta, Halmahera Selatan, Maluku Utara. Kekerasan Batu Bacan mencapai 7,5 skala Mohs yang terbilang tinggi. Bahkan mampu melebihi kekerasan batu giok. Keberadannya dijadikan sebagai perhiasan hampir setiap warga sejak masa empat kesultanan di Maluku Utara pada zaman dulu. Bahkan, Batu Bacan pun telah tersohor hingga ke mancanegara. Di samping itu, Batu Bacan pun memiliki beberapa jenis. Di antaranya adalah Batu Bacan Obi, Batu Bacan Doko, Batu Bacan Palmea, dan Batu Bacan biasa yang biasanya dikenal dengan Chrysocolla.


  • Menguak Misteri Di Balik Batu Kalimaya

    Berbicara Batu Kalimaya tentu tak lepas dari corak warna-warninya yang indah. Dengan aneka warnanya yang begitu eksotisnya menjadikan Batu Kalimaya mempunyai nilai jual yang tinggi. Secara alami, warna-warni dalam Batu Kalimaya berasal dari silika dengan formula SiO2.nH2O yang mengkristal di dalam batu. Dengan corak warnanya yang cukup beragam itulah membuat batu ini menjadi primadona di kalangan para kolektor dan pencinta batu.

  • Mengupas Batu Bertuah Alami dan Energi Isian

    Jika kita lihat, batu mulia atau batu permata yang digunakan sebagai sarana spiritual mengandung energi tertentu. Entah energi itu berasal dari alam atau energi yang memang sengaja diisikan oleh seseorang yang mempunyai daya linuwih, waskita, atau orang-orang yang memiliki keahlian sekaligus pengetahuan metafisika. Ada juga energi yang berasal dari khodam. Sebenarnya khodam itu sendiri merupakan sejenis makhluk gaib yang diciptakan oleh Tuhan dan dapat dimanfaatkan untuk membantu manusia. Bisa dikatakan khodam berarti pembantu atau dalam istilah Jawa dikenal dengan sebutan “perewangan.” Namun, yang dikupas pada bahasan kali ini adalah batu mulia yang memang benar-benar memiliki energi alami atau energi isian.

  • Rahasia Gelang Batu Bertuah Sakti Mandraguna

    Gelang batu bertuah karena mengandung daya energi yang besar, maka ia pun seakan memiliki kesaktian. Sebenarnya, tidaklah kesaktian, tetapi keberkahan dari sang Maha Kuasa yang telah dilimpahkan kepada para makhluknya dengan berbagai perantara. Salah satunya melalui benda-benda tertentu.