Dapatkan Segera

7 Pembelajaran Prana

(Klik tombol untuk mendownload)


 

Pusat Metafisika Asia

Perum Griya Tahunan Indah,

Jl. Amarta 1No. 247 B,

Tahunan, Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia - 59427

 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

csmastersalam@gmail.com

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 22 55 888 35

 

Master Salam

Pakar Pengobatan Prana

081225777400

mastersalam104@gmail.com

Pin BB : 555D335C

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Proses Pengisian

Di halaman ini kami jelaskan kepada Anda bagaimana proses pembentukan Batu Bertuah yang berasal dari batu alam biasa kemudian dipotong dan dihaluskan, kemudian diproses secara metafisika (diisi program energi) agar memiliki tuah yang bermanfaat untuk banyak hal.

 

Sejak ribuan tahun yang lalu, Batu Permata tidak hanya digunakan sebagai hiasan, tapi juga dipercaya sebagai Benda Bertuah yang memancarkan kekuatan tertentu. Para raja meletakkan batu permata pada mahkota dengan tujuan mendongkrak kewibawaan dan karisma seorang raja. Panglima Perang meletakkan Batu Permata pada pangkal pedang dengan tujuan agar pedangnya membawa kemenangan saat perang.

 

Para wanita mengenakan perhiasan Batu Permata dengan tujuan memancarkan aura kecantikan dan pesonanya. Sedangkan para pedagang atau pengusaha sering kali menggunakan cincin Batu Permata dengan tujuan agar keberuntungan serta kesuksesan selalu bersamanya. Batu Permata juga sering diletakkan didekat orang sakit untuk membantu proses penyembuhan. Tampaknya, sejak jaman kuno, orang sudah memahami adanya pancaran energi dari Batu Permata.

 

Bedanya Batu Permata Biasa dengan BATU BERTUAH yang kami sediakan adalah bahwa Batu Permata Biasa pancaran energinya lemah, tidak terfokus dan kadang mengandung energi negatif karena proses alami atau kesalahan pemilik sebelumnya. Sedangkan BATU BERTUAH yang diproses oleh Master Salam adalah batu permata yang telah dibersihkan secara metafisik, diperkuat pancaran energinya, dan diprogram dengan kekuatan batin agar energinya fokus untuk kegunaan tertentu.

 

 

Keistimewaan Batu Permata

Dari hasil studi metafisika, ternyata ada beberapa jenis material yang mampu berfungsi sebagai generator (penghasil), depositor (penyimpan), dan sekaligus regulator (pengatur) energi alam. Diantara material yang kami maksud adalah air, parfum, garam, jenis logam tertentu dan batu permata. Khusus untuk situs BatuBertuah.Com ini, kami fokus membahas tentang Batu Permata.

 

Ada beberapa sifat istimewa dari Batu Permata, yaitu:

  • Bisa menyerap dan menyimpan energi dari alam ataupun manusia.
  • Bisa memancarkan energi yang disimpan untuk keperluan tertentu.
  • Memiliki memori eterik sehingga bisa diprogram untuk tugas/fungsi tertentu.
  • Bisa menghasilkan energi metafisik sesuai dengan tugas/fungsi yang diprogramkan.

 

Namun perlu Anda pahami bahwa Batu Permata secara alami bukanlah penghasil, penyimpan dan pengatur energi yang baik. Energi dari batu permata biasanya lemah, tidak stabil, tidak fokus dan sering kali mengandung "energi negatif" karena proses alami ataupun karena perlakuan yang tidak tepat terhadap Batu Permata.

 

Oleh karena itu, apabila Anda ingin mendapatkan manfaat yang maksimal, maka Batu Permata seharusnya diproses terlebih dahulu agar menjadi Batu Permata yang membawa aura positif dalam hidup Anda. Hal ini penting karena apabila Anda mengenakan batu permata yang tidak tepat, maka energi negatif dari batu tersebut bisa merugikan diri Anda.

 

 

Proses Pembentukan Fisik Batu

Batu Bertuah terbuat dari jenis Batu Permata yang dinilai sangat bagus kualitasnya dalam menghasilkan, menyimpan dan mengatur energi metafisika. Awalnya batu permata ini berbentuk bongkahan-bongkahan kecil seperti gambar di bawah ini. Kemudian, oleh pengrajin batu, setiap bongkah batu dipotong, dihaluskan dan dipoles sehingga berbentuk setengah oval. Proses ini memakan waktu cukup lama, sehingga wajar apabila harga batu permata yang telah dibentuk menjadi lebih mahal.


 

 

Proses pemotongan dan pemolesan batu permata ini tidak berpengaruh terhadap energi batu permata. Namun proses fisik ini memberikan tampilan yang lebih menarik pada batu permata. Bentuk oval seperti gambar di atas akan memudahkan bagi Anda yang ingin menjadikannya liontin atau batu cincin.

 

 

Tujuh Tahap Proses Metafisika

Setelah memiliki bentuk yang bagus, maka Batu Permata tersebut siap diproses secara metafisika untuk menjadi BATU BERTUAH yang banyak manfaatnya. Proses ini akan mempengaruhi energi yang dipancarkan batu pertama. Ada tujuh tahap dalam pemrosesan batu bertuah, yaitu:

  1. Energy Cleaning. Batu permata yang berasal dari alam ibarat batu liar yang perlu dijinakkan. Energinya kurang bersih, itulah sebabnya perlu dibersihkan secara metafisik. Pembersihan energi ini juga berfungsi "menghapus" programming yang mungkin pernah terjadi pada batu. Setelah pembersihan energi, batu permata menjadi seperti kertas putih yang siap ditulisi atau diprogram sesuai kehendak seorang Pakar Metafisika.
  2. Function Programming. Tahap kedua adalah pemrograman fungsi batu permata. Pada tahap ini, setiap batu akan diberi program agar berfungsi untuk tujuan tertentu. Proses ini membutuhkan waktu, pengetahuan dan energi yang besar karena ini merupakan proses terpenting dalam membuat BATU BERTUAH. Secara alami, warna-warni batu permata sebetulnya menandakan fungsi dasarnya, misalnya batu berwarna biru berfungsi untuk keberuntungan dan ungu menandakan fungsi spiritual. Namun fungsi alami dari batu ini bersifat sangat lembut dan kadang sudah pudar karena "trauma" yang dialami batu permata saat dipotong dan dihaluskan. Oleh karena itu, Function Programming atau pemrograman fungsi perlu dilakukan untuk mempertegas manfaat dari BATU BERTUAH.
  3. Generator Programing. Tahap ketiga adalah memprogram batu permata agar berfungsi sebagai penyerap dan penghasil energi dengan pola-pola tertentu sesuai kebutuhan. Setelah diproses pada tahap ini, batu permata menjadi seperti generator (mesin penghasil energi) yang bisa mengolah energi dari alam untuk menghasilkan energi metafisika yang berfungsi untuk tujuan-tujuan tertentu. Ibaratnya seperti mesin jenset yang merupakan generator penghasil energi listrik. Bedanya, BATU BERTUAH tidak membutuhkan bensin atau bahan bakar fisik lainnya, BATU BERTUAH secara otomatis menyerap energi alam yang tiada habisnya. Oleh karena itu, bisa dikatakan selam alam raya ini masih ada (selama belum kiamat), BATU BERTUAH tetap memancarkan energinya terus menerus.
  4. Depositor Programing. Selain berfungsi sebagai pengolah dan penghasil energi, BATU BERTUAH juga diprogram agar bisa menyerap dan menyimpan energi positif dari lingkungannya. Misalnya, Anda membawa BATU BERTUAH ke tempat ibadah yang disucikan atau ke sebuah petilasan orang suci yang banyak mengandung energi positif, maka secara otomatis BATU BERTUAH milik Anda akan menyerap dan menyimpan energi positif dari tempat tersebut. Bukan hanya itu, apabila Anda melakukan aktivitas spiritual atau aktivitas positif lainnya, maka BATU BERTUAH milik Anda juga bisa menyerap dan menyimpan pancaran energi positif dari aktivitas Anda. Dengan demikian, fungsi dan manfaat BATU BERTUAH yang Anda miliki akan semakin kuat seiring berjalannya waktu. Ini adalah fungsi alamiah dari batu permata yang telah diprogram. Jadi Anda tidak perlu heran, apabila benda-benda yang pernah dipakai oleh para "orang suci" seperti wali atau nabi, punya tuah yang sangat besar karena benda tersebut menyimpan energi dari para wali dan nabi tersebut.
  5. Stabilizer Programing. Energi yang diserap dari alami dan energi yang dihasilkan oleh BATU BERTUAH kadang tidak stabil dan bisa membahayakan pemiliknya apabila pemiliknya adalah orang yang tidak punya dasar ilmu metafisika. Anda pastinya pernah mendengar, seseorang yang hidupnya malah berubah jadi kacau setelah memiliki benda bertuah tertentu. Hal ini karena orang tersebut tidak bisa "mengendalikan" pancaran energi yang sangat besar dari benda bertuah yang dimilikinya. Oleh karena itu, Master Salam memberikan program stabilizer yang berfungsi menstabilkan energi BATU BERTUAH. Program ini secara otomatis akan menyesuaikan intensitas energi yang perlu dipancarkan sesuai dengan kondisi pengguna dan keadaan sekitar. Dengan demikian, setelah diberi program stabilizer, BATU BERTUAH sangat aman dimiliki oleh siapapun.
  6. Metaphysical Lock. Salah satu tahap yang tidak kalah pentingnya adalah "penguncian metafisika". Tujuan dari tahap ini adalah untuk mematenkan fungsi dan programming yang telah ditanamkan kepada BATU BERTUAH. Dengan dilakukannya Metaphysical Lock, maka fungsi dan programming pada batu bertuah tidak akan berubah karena pengaruh waktu, tidak bisa dihapus oleh orang lain dan energinya akan bertahan sepanjang masa. Hanya Master Salam (sebagai pembuat BATU BERTUAH) yang bisa membuka kunci metafisika ini. Setelah melalui tahap ini, BATU BERTUAH siap dikirim ke alamat Anda.
  7. Personal Adjustment. Tahap ketujuh dilakukan oleh Anda (pemilik batu bertuah) secara pribadi. Proses ini adalah semacam instalasi, aktivasi atau penyesuaian energi BATU BERTUAH dengan pribadi Anda. Proses Personal Adjustment sangat mudah, bisa dilakukan dimana saja dan hanya butuh waktu sekitar 5 menit. Anda cukup melakukan proses ini sekali saja. Setelah itu, energi dari BATU BERTUAH akan mulai bekerja dalam hidup Anda. Tata cara melakukan proses Personal Adjustment kami jelaskan secara praktis di Panduan Penggunaan Batu Bertuah yang Anda pesan.

 

Itulah tujuh proses metafisika dalam pembuatan BATU BERTUAH yang merupakan karya seni sekaligus karya metafisika dari Master Salam. Bedanya BATU BERTUAH kami dengan batu bertuah di tempat lain adalah sumber energi dan kesempurnaan prosesnya. Ditempat lain mungkin menggunakan energi dari makhluk astral (khodam) yang bisa mati meskipun usianya lebih panjang dari usia manusia. Sedangkan BATU BERTUAH kami menggunakan energi alam yang tidak terbatas sumbernya selama dunia belum kiamat. Di tempat lain, bisa jadi batu bertuah diproses secara asal-asalan, sementara kami membuat BATU BERTUAH dengan sangat serius dan penuh dedikasi dengan mengerahkan semua pengetahuan kami untuk membuat karya terbaik yang bisa kami hasilkan.

 

 

Cara Kerja Batu Bertuah

Menurut disiplin ilmu metafisika, tubuh manusia terdiri dari 2 lapisan yang saling mempengaruhi. Dua lapisan itu adalah lapisan tubuh fisik dan tubuh eterik. Tubuh eterik disebut juga dengan jiwa, roh, kesadaran atau tubuh pikiran.

 

Tubuh fisik memiliki struktur yang padat dan punya organ-organ penting seperti jantung, paru, hati, ginjal, lambung dan sebagainya. Sedangkan tubuh eterik yang halus dan tidak terlihat juga punya organ eterik berupa cakra. Cakra adalah pusat energi tubuh yang berfungsi menyerap energi, memproses energi dan memancarkan energi ke seluruh tubuh eterik.

 

Ada banyak jenis cakra di tubuh eterik, seperti banyaknya organ di tubuh fisik. Namun ada 7 cakra utama. Setiap cakra punya fungsi dan peranan masing-masing, tapi tidak bisa dipisahkan karena merupakan satu kesatuan sistem hidup. Penjelasan fungsi masing-masing cakra bisa Anda baca di halaman "Tujuh Cakra Utama".

 

Energi yang terpancar dari cakra-cakra akan membentuk aura, yaitu selubung energi yang mengelilingi tubuh. Warna dan intensitas pancaran aura menandakan kondisi fisik, psikologis dan spiritual seseorang. Pancaran aura orang yang punya potensi sukses tinggi berbeda dengan orang yang sering gagal dalam hidupnya. Aura yang redup dan kotor menandakan orang sedang sakit secara fisik maupun mental, sedangkan aura yang cerah menandakan seseorang sehat dan bahagia.

 

Aktivitas energi pada cakra dan aura bisa berubah-ubah karena dipengaruhi faktor pengaruh energi dari lingkungan, orang lain, tempat tinggal, pola berpikir, dan sangat dipengaruhi perilaku diri sendiri. Orang yang berpikiran positif dan suka berperilaku baik, maka cakranya memancarkan energi yang bersih.

 

Sebaliknya, apabila karena suatu sebab, energi cakra dan aura terkontaminasi oleh energi negatif, maka diri seseorang juga bisa berubah menjadi negatif. Contoh gejala cakra dan aura yang terkontaminasi adalah kehidupan menjadi tidak menyenangkan, sulit merasa bahagia, sering gagal, susah mendapatkan apa yang diinginkan, dibenci banyak orang, sering ditolak, sering mengalami kerugian, sulit untuk menghilangkan kebiasaan buruk, kecanduan, tidak bisa menjalin keharmonisan dalam hubungan, susah konsentrasi, daya ingat lemah, pikiran tumpul, menderita sakit yang susah diobati, selalu sial dan sebagainya.

 

Oleh karena itu, cara metafisika yang bisa ditempuh agar hidup seseorang lebih baik adalah "menstimulasi cakra dan aura" agar lebih bersih dan memancarkan energi yang sangat kuat untuk kesuksesan dalam segala hal. Ada banyak cara untuk menstimulasi cakra dan aura, salah satu yang paling praktis adalah dengan menggunakan BATU BERTUAH.

 

Pola energi yang dipancarkan oleh BATU BERTUAH bisa membersihkan, memperbaiki, menyeimbangkan, menstabilkan dan memperkuat pancaran energi pada cakra dan aura Anda secara otomatis. Anda tidak perlu melakukan usaha khusus yang merepotkan, cukup bawa atau dekatkan diri Anda sesering mungkin dengan BATU BERTUAH, maka pancaran energi dari BATU BERTUAH akan berpengaruh positif pada kehidupan Anda.

 

Manfaat BATU BERTUAH sangat alami, artinya sesuai dengan hukum dan sifat-sifat alami cakra dan aura yang memang bisa dipengaruhi oleh energi dari batu permata. Sebetulnya, jika Anda tahu teknis dan teorinya, tidaklah ada sesuatu yang ajaib atau supranatural. Kita menganggapnya ajaib karena kita belum tahu penjelasannya. Sekarang, setelah Anda paham cara kerja batu bertuah, Anda bisa menyikapi BATU BERTUAH secara wajar tanpa perlu menganggapnya keramat. BATU BERTUAH hanyalah sarana metafisika untuk mempermudah hidup Anda dari sisi spiritual, sebagaimana Hand Phone dan Mobil yang mempermudah hidup Anda dari sisi fisik.

 

Baca Selanjutnya >> Kelebihan Batu Bertuah dari Master Salam